Sabtu, 8 Oktober 2022

Link Live Streaming, Nonton Gratis PSCS Cilacap VS PSIM Yogyakarta Hari Ini

Pertandingan PSCS Cilacap melawan Persipa Pati dalam lanjutan Liga 2 musim 2022/2023, Senin (5/9/2022) lalu. Dok Media Officer PSCS

Berikut link live streaming pertandingan lanjutan Liga 2 musim 2022/2023, antara tuan rumah PSIM Yogyakarta melawan PSCS Cilacap, Minggu (11/9/2022) pukul 18.15 WIB. Rencananya, platform vidio.com akan menyiarkan pertandingan tersebut secara langsung.


Yogyakarta, serayunews.com

Pertandingan PSIM vs PSCS yang bisa diakses melalui link live streaming ini, kemungkinan akan menjadi laga seru karena kedua tim akan saling adu serangan. Apalagi, keduanya sama-sama belum bisa menemukan performa terbaiknya di dua laga awal.

PSIM sendiri, saat ini baru bisa mengumpulkan 2 poin. Di laga pertama mereka harus puas bermain imbang dengan Nusantara United dengan skor kacamata. Sementara di laga kedua saat bertandang melawan Persikab Kabupaten Bandung, Laskar Mataram kembali harus puas berbagi poin. Pertandingan, itu berakhir dengan skor 1-1.

Sedangkan PSCS Cilacap, sejauh ini baru bisa memperoleh 1 poin. Di laga pertama, mereka harus mengakui keunggulan Persijap Jepara. Sementara di laga kedua, PSCS Cilacap hanya bisa memperoleh 1 poin bermain imbang oleh tim tamu Persipa Pati.

Media Officer PSCS Cilacap, Mahmud Amron mengatakan, meski pendukung PSCS tidak boleh ikut tour ke Yogyakarta, namun tak perlu khawatir. Karena fans PSCS bisa menikmati pertandingan kali ini secara langsung di Vidio.com, cukup dengan mengakses link live streaming PSCS Cilacap vs PSIM Yogyakarta.

“Jangan khawatir, masih bisa mendukung dari rumah. Kita doakan sama-sama agar Hiu Selatan bisa mencuri poin di laga tandang,” katanya kepada serayunews.com, Minggu (11/9/2022) pagi.

Laga itu akan berlangsung di Stadion Sultan Agung Bantul, hari ini pada pukul 18.15 WIB.

Untuk menyaksikan pertandingan kedua kesebelasan, klik link live streaming PSCS Cilacap vs PSIM Yogyakarta ini https://m.vidio.com/live/9612-liga-2.

Berita Terpopuler

Berita Terkini