Kamis, 11 Agustus 2022

Luncurkan AC Inverter, Midea Beri Garansi 12 Tahun Kompresor

Launching produk Midea di Depo Pelita Banjarnegara
Launching produk Midea di Depo Pelita Banjarnegara

Midea meluncurkan produk baru AC MSIAF inverter series yang hemat lisrik hingga 60 persen. Produk ini untuk memenuhi kebutuhan pendingin ruangan bagi kebutuhan konsumen. Mini launching berlangsung di Depo Pelita Banjarnegara, Minggu (3/7/2022).


Banjarnegara, serayunews.com

Kebutuhan pendingin ruangan, sudah menjadi pilihan bagi masyarakat yang tinggal di wilayah tropis. Untuk itu, Midea menggelar mini launching produk AC yang hemat listrik dan stabil untuk memenuhi kebutuan masyarakat.

Tak hanya itu, Midea juga memberikan garansi hingga 12 tahun untuk kompresor dan garansi 5 tahun untuk sparepart.

Baca juga  Tinggal di Daerah Rawan, Pemuda Desa Cendana di Banjarnegara Dilatih Siaga Bencana

Branch Manager Midea cabang Yogyakarta, Youssi Stevhan mengatakan, peluncuran AC MSIAF inverter ini merupakan jawaban dari kebutuhan masyarakat akan pendingin ruangan. Tak hanya itu, AC ramah lingkungan ini juga memiliki banyak keunggulan. Salah satunya, inverter compressor yang dapat menstabilkan kinerja kompresor sehingga pendinginan lebih stabil serta lebih hemat listrik.

Keunggulan lain dari AC ini, juga dilengkapi dengan Ionizer yang berfungsi menonaktifkan virus dan bakteri di udara. Sehingga membuat udara jauh lebih bersih, segar dan nyaman.

Produk ini juga memiliki Prime Guard lapisan anti karat, Gold Fin, pada evaporator dan kondensor merupakan pelindung terbaik sehingga pemakaian dapat lebih tahan lama.

Baca juga  Uniknya Permintaan Anak Bajang di Dieng, Mulai dari Telur Puyuh Hingga Kentut Sang Ibu Dibungkus Plastik

“Ada beberapa pilihan, sehingga kita memberikan keleluasaan bagi konsumen dalam memilih produk AC dari Midea sesuai dengan kebutuhan konsumen,” ujarnya.

Sementara itu, Store Manager Depo Pelita Banjarnegara, Bambang Arif mengatakan, banyak masyarakat yang menggunakan produk Midea. Midea, katanya, juga sudah populer dengan kualitas yang bagus.

Ia optimistis, kehadiran Midea di Depo Pelita juga akan meningkat dari sisi penjualan, mengingat produk midea memiliki desain dan kualitas yang bagus.

Selama ini, hampir tidak pernah menerima komplain dari konsumen terkait dengan kualitas dari produk Midea.

Baca juga  Semarak! Ribuan Balon di Lepas ke Udara di HUT SMAN 1 Banjarnegara

“Produk AC MSIAF ini sangat bagus sekali, saya merekomendasikannya, saya juga menggunakannya sendiri. Bagi masyarakat yang mencari produk AC awet, AC MSIAF bisa jadi salah satu pilihannya,” ujarnya.

Dengan keunggulan dari produk terbaru Midea ini, harapannya dapat menjadi solusi bagi calon konsumen dalam memenuhi kebutuhan AC.

Berita Terkait

Berita Terkini