Senin, 4 Juli 2022

Mayat Perempuan ditemukan di Kamar Kos Purwokerto

Purwokerto, Serayunews.com-Sejumlah penghuni kos di Kelurahan Sokanegara Kecamatan Purwokerto Timur digegerkan dengan mayat yang ditemukan disalah satu kamar.

Salah satu penghuni kos, Citra Mita (27) warga Solo ditemukan meninggal dunia dalam keadaan bau membusuk di rumah kos Kelurahan Sokanegara, Kecamatan Purwokerto Timur. Diduga perempuan tersebut meninggal lantaran mengalami sakit, Jumat (27/12).

Menurut keterangan Sunarti (42), pekerja bersih-bersih kos tersebut mengungkapkan, sekitar pukul 12.30 WIB, dirinya sedang bersih-bersih di rumah kos tersebut. Kemudian mencium bau menyengat dari luar kamar Mita.

“Saya penasaran, kemudian mengambil kunci cadangan untuk membuka pintu kamar, karena pintunya di kunci dari dalam,” kata dia.

Baca juga  20 Finalis Duta Wisata Cilacap, Tampil Unjuk Bakat

Setelah berhasil mengambil kunci, kemudian Sunarti membuka pintu kamar Mita dan alangkah terkejutnya saat dirinya melihat Mita dalam posisi terpelentang dan menimbulkan bau menyengat.

“Saya langsung lari ke belakang lapor pak RT. Kemudian pak RT lapor warga dan polisi,” ujarnya.

Tak berselang lama, Kapolsek Purwokerto Timur, Kompol Abdul Rojak pun datang bersama dengan anggotanya. Mereka kemudian melakukan pemeriksaan dengan tim Medis Puskesmas Purwokerto Timur.

“Dari hasil pemeriksaan tim medis tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Diduga meninggal karena sakit, dari informasi temannya juga yang bersangkutan sering sakit batuk,” kata dia.

Baca juga  Ganjar Ingatkan Relawan Agar Waspada Cuaca Ekstrem

Setelah dilakukan pemeriksaan, kemudian jenazah Mita dibawa ke RSUD Margono Soekardjo untuk menunggu pihak keluarga yang akan menjemputnya.(san)

Berita Terkait

Berita Terkini