Kamis, 1 Desember 2022

Messi Bikin Blunder Fatal, Untung Barcelona Menang

Gambar oleh Yanis2017 dari pixabay

Lionel Messi menjadi bintang sekaligus sumber petaka kala Barcelona dijamu Athletic Bilbao di ajang Liga Spanyol, Kamis (7/1/2021) pagi. Di laga itu, Barcelona menang 3-2.


Bilbao, Serayunews.com

Athletic Bilbao unggul lebih dahulu di menit 3 melalui Inaki Williams. Barcelona bisa menyamakan kedudukan melalui tandukan Pedri di menit 14. Gol Pedri berawal dari umpan Messi pada De Jong, kemudian diteruskan ke Pedri.

Menit 38, Barcelona berbalik unggul setelah umpan satu dua Messi dengan Pedri berbuah gol. Messi mampu menjebol gawang Bilbao dengan tendangan menyusur tanah. Di menit 62 Messi kembali mencetak gol setelah menerima umpan Antoine Griezmann.

Di menit 90 Messi melakukan kesalahan fatal. Dia salah memberi umpan. Messi memberi umpan pada pemain Bilbao Alex Berenguer. Alex kemudian meneruskan ke kapten Bilbao Iker Muniain. Iker lalu menendang bola yang menggetarkan gawang Barcelona.

Blunder fatal Messi untungnya tak memberi kerugian poin bagi Barcelona. Laga berakhir dengan kedudukan 3-2 untuk Barcelona.

Kemenangan atas Bilbao membuat Barcelona kini ada di posisi dua klasemen sementara Liga Spanyol. Barcelona memiliki 31 poin dari 17 laga. Barcelona tertinggal tujuh poin dari Atletico Madrid yang ada di puncak klasemen sementara.

Berita Terpopuler

Berita Terkini