Senin, 4 Juli 2022

Pergi Mancing, Gino Pulang Tak Bernyawa

 

CILACAP, SERAYUNEWS-Nasib naas menimpa warga Karang Talun Cilacap saat memancing di area tambak perairan Segara Anakan. Bukan ikan yang didapat, tetapi Margono alias Gino pulang tinggal nama.

Kapolres Cilacap AKBP Yudho Hermanto Sik melalui Kepala Satuan Polisi Perairan (SatPolair), AKP Hudha Syafii mengatakan, pihaknya telah membatu mengevakuasi jasad korban tenggelam, Margono (24) warga jalan Darusman RT 02 RW 06 Kelurahan Karangtalun Kecamatan Cilacap Utara pada Jumat (6/1/2016) pagi. Jasad korban ditemukan sekitar pukul 06.00 WIb di pantai tambakan Segara anakan ikut RT 02 RW 06 Kelurahan Karangtalun Kecamatan Cilacap utara.

Baca juga  Catat Tanggalnya, Komunitas Motor Gede HDCI Banyumas Raya Gelar Event Mendoan Ride di Cilacap

“Korban pada Kamis (5/1/2017) pamit dengan keluarga untuk berangkat memancing di petambakan ikut Rt. 02/06 Karangtalun namun hingga malam korban tidak pulang dan oleh keluarga maupun lingkungan dilakukan pencarian,” jelasnya, Sabtu (6/1/2017) siang.

Lebih lanjut dijelaskan, dari hasil keterangan medis tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Kematian korban diduga karena penyakit epilepsi kambuh dan korban kecebur ke dalam perairan tempat korban memancing.

“Menurut pihak keluarga bahwa korban sudah lama menderita penyakit epilepsi,” pungkasnya.(adi)

Berita Terkait

Berita Terkini