BerandaEntertainmentRaffi Ahmad Jual Jet Pribadi, Netizen: Cicilan Sampe 2 Kali Reinkarnasi

Raffi Ahmad Jual Jet Pribadi, Netizen: Cicilan Sampe 2 Kali Reinkarnasi

Raffi Ahmad menjual jet pribadi (Instagram.com/@raffinagita1717)

SERAYUNEWS – Artis Raffi Ahmad baru-baru ini mengunggah informasi jual jet pribadi. Lewat akun Instagram pribadinya @raffinagita1717.

“Di JUAL Private Jet “HAWKER 400″ Kondisi mulus, aman dan bisa langsung terbang semua ALL GOOD !!! Silahkan Slide dan kalo berminat langsung Hubungi,” ungkap Raffi dalam postingan yang dikutip Serayunews.

Ia pun membagikan informasi tentang harga jet pribadi tersebut di Instagram. Tak lupa ia juga menyertakan nomor yang bisa dihubungi.

Dalam deskripsinya, jet pribadi bertipe Hawker 400XP keluaran 2005 itu berkapasitas 7 tempat duduk dengan jumlah jam terbang 4.350.

Sedangkan harga jet yang ditawarkan Raffi Ahmad itu mencapai USD 2.650.000 atau setara Rp39 miliar dengan kurs USD 1 sama dengan Rp 15.000.

Sementara itu, harga pasaran dari pesawat jet pribadi jenis tersebut senilai USD 2.250.000 atau setara dengan Rp33,75 miliar.

“dibeli dibeli yuk masih mulus dan top mantap is the best,” tulisnya lagi.

Komentar Netizen

Unggahan tersebut langsung banjir komentar rekan artis maupun netizen. Salah satunya ada Denny Cagur.

“Bisa COD? Ketemuan di lampu merah pancoran,” tulis @dennycagur.

“Cicilan sampe 2x renkarnasi bisa gk ya,” komentar @evanmarvino.

“Bole tuker tiket kol ple,” tulis Rudy Salim dengan akun @_rudysalim.

Sementara itu netizen juga memberikan beragam komentar.

“36M lebih buletin aja jadi 37M dibagi 4.200orang (jumlah comment terakhir) = 8.9jt/orng. Patungan sama 4.200orang pun masih belum sanggup,” tulis @faopang.

“Walau harus hidup tanpa ginjal pun rasanya belum cukup,” komentar @mm_adietya.

Bukan Milik Raffi Ahmad

Sebagaimana diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan pasangan artis yang memiliki label sultan. Bahkan, Raffi dan Gigi pernah membagikan pergi ke suatu tempat dengan jet pribadi.
Misalnya, saat datang ke acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Rupanya, jet pribadi yang diunggah pada postingan Instagram bukanlah miliknya.

Raffi mengaku hanya sekadar membantu teman untuk menjualnya.

“Itu punya temen aku, aku cuma bantu jual,” ungkap pria 35 tahun itu di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 26 Mei 2023.

***

Terkait