Jumat, 21 Januari 2022

Reza Arap Membeli Foto Selfie Ghozali Seharga Rp 18 Juta, Netizen: Dia Ngapa Si?

Tangkapan layar Instagram Reza Arap @ybrap

Streamer terkenal Indonesia, Reza Arap membeli foto selfie Ghozali dengan harga yang tinggi. Reza Arap membeli foto selfie Ghozali dalam bentuk NFT tersebut, seharga 1.300 dolar AS atau sekitar Rp 18 juta.


Jakarta, serayunews.com

Melalui postingan di Instagram miliknya, Reza Arap mengaku tak pernah menyangka bakal ikut penasaran dan akhirnya membeli foto selfie Ghozali koleksi NFT yang dijual melalui akun Ghozali Everyday.

“Membeli salah satu Ghozali tadi malam seharga $1,3k ***Ghozali_Ghozalu #454 tidak pernah terlintas dalam pikiran dan hidup saya, saya akan membeli selfie pria…. like.. terserah” tulisnya di Instagram @ybrap.

Baca juga  Ratusan Unit PJU Tenaga Surya Telah Terpasang di Purbalingga, Hasil Kolaborasi Rofik Hananto dengan KESDM

Sejak beberapa hari lalu, NFT Ghozali Everyday memang sedang ramai diperbincangkan. Ghozali menyita perhatian publik lantaran menjual foto selfie dirinya yang dikumpulkannya bertahun-tahun menjadi koleksi NFT.

Ghozali konon tak mengira, ;ebih dari 900 koleksi NFT yang dibuatnya itu laris manis di marketplace OpenSea.

Koleksi NFT yang dipajang di Ghozali Everyday itu, isinya hanya foto selfie dirinya yang diambil setiap hari sejak usianya 18 tahun hingga 22 tahun.

Pemilik nickname Ghozali Ghozalu ini, tak pernah absen mengunggah foto selfie dirinya setiap hari mulai dari 2017 silam hingga 2021. Ghozali menjual foto-foto selfie tersebut seharga 0,001 ETH atau sekitar Rp 45 ribuan.

Baca juga  Kecelakaan di Rembang Purbalingga, Grand Max Rusak Parah Usai Tabrak Tiang Listrik 

Non Fungible Token (NFT) adalah aset digital yang biasa digunakan sebagai bukti kepemilikan dan dapat dibeli dengan mata uang kripto.

Selain berformat digital seperti foto, ada berbagai barang lain yang bisa dibeli meliputi beragam media seperti video, musik, dan lainnya. (enk)

Berita Terkait

Berita Terkini