Rabu, 5 Oktober 2022

Sudahi Tren Buruk, PSCS Cilacap Targetkan 3 Poin di Laga Tandang Melawan PSIM Yogyakarta

Pertandingan PSCS Cilacap melawan Persipa Pati dalam lanjutan Liga 2 musim 2022/2023, Senin (5/9/2022) lalu. Dok Media Officer PSCS

Skuat Tim PSCS Cilacap, menargetkan 3 poin di laga tandang melawan PSIM Yogyakarta yang akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (11/9/2022) besok. Para anak asuh Hendri Susilo ini, berusaha menyudahi tren buruk di awal musim ini.


Yogyakarta, serayunews.com

Pelatih Kepala PSCS Cilacap, Hendri Susilo mengatakan, skuat Tim Hiu Selatan siap tampil maksimal dengan penuh motivasi, untuk meraih kemenangan di laga pekan ketiga musim ini. Apalagi di dua laga sebelumnya, anak asuhnya belum bisa meraih poin maksimal.

“Alhamdulillah sudah sampai Jogja dengan selamat. Pada intinya, kami sudah siap menghadapi laga melawan PSIM besok,” katanya, Sabtu (10/9/2022).

Ia menambahkan, dalam tour tandang kali ini, dirinya memboyong 18 pemain yang semuanya dalam keadaan bugar. Meski akan bermain di hadapan ribuan pendukung lawan, namun anak-anak Cilacap tak akan gentar. Sebab, dalam sepakbola semua hal bisa terjadi.

“Kami harus akui belum bisa dapat hasil maksimal, namun calon lawan kami juga sama. Jadi laga besok cukup keras, karena jadi pembuktian kedua tim,” ujarnya.

Menurutnya, jelang laga kontra PSIM ini, berbagai taktik serangan telah disiapkan untuk menggempur tim tuan rumah. Dirinya juga melakukan evaluasi besar-besaran, salah satunya yang menjadi fokus utama adalah ketenangan para pemain saat di lapangan.

“Saya tekankan kekompakan dan kematangan anak-anak perlu ditingkatkan. Secara permainan terlihat ada peningkatan, semoga progres ini terus berlanjut,” tuturnya. (Irfan)

Berita Terpopuler

Berita Terkini