Jumat, 21 Januari 2022

Sulit Turunkan Berat Badan Meski Sudah Coba Diet? Coba Cara Ini dan Dapatkan Berat Badan Idealmu

Ada sebagian orang yang ingin memiliki berat badan ideal tetapi tidak kunjung mendapatkannya meski sudah mencoba berbagai program diet. Segala upaya pun dilakukan untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, mulai dari mengurangi porsi makan, rutin berolahraga, hingga mengubah pola hidup sehat, namun berat badan tetap saja tidak turun.

Beberapa faktor yang dapat menyebabkan berat badan sulit turun walau sudah menjalani program diet ialah faktor genetik (keturunan), masih sering mengonsumsi alkohol, mengalami stress, dan kurang istirahat.

Para peneliti dari King’s College London melakukan sebuah studi untuk mencari tahu proses pencernaan dan distribusi lemak dalam tubuh. Mereka menyimpulkan bahwa genetik tak banyak berperan dalam penambahan berat badan, namun lingkungan juga berpengaruh. Artinya, berat badan lebih berperan besar dalam menentukan berat badan itu sendiri dibandingkan faktor genetik.

Baca juga  7 Wisatawan Digulung Ombak di Pantai Suwuk, 5 Orang Selamat, 2 Hilang Termasuk Bocah Asal Cilacap

Salah satu solusi yang mampu menurunkan berat badan berlebih ialah Shinta Pelangsing. Shinta Pelangsing merupakan produk premium herbal yang dibuat menggunakan teknologi modern untuk menurunkan berat badan, menekan nafsu makan berlebih, mempercepat metabolisme, menghancurkan racun dalam tubuh, dan membakar lemak berlebih secara cepat.

Founder Shinta Pelangsing, Budi Pratomo, mengatakan bahwa suplemen Shinta Pelangsing hanya terbuat dari 100% bahan herbal alami sehingga tidak akan menimbulkan efek samping yang berbahaya.

Gabungan dari bahan herbal seperti daun jati belanda, kayu rapet, dan majakani diformulasikan khusus untuk membantu menurunkan berat badan. Seperti yang kita tahu bahwa salah satu manfaat dari daun jati belanda yaitu dapat melangsingkan tubuh.

Baca juga  Wabup Gaul Manfaatkan Podcast Untuk Edukasi Masyarakat

Sementara itu, kayu rapet yang memiliki kandungan tanin ini diduga berfungsi sebagai bahan pelangsing tubuh.

Lalu ada juga majakani yang terkandung dalam Shinta Pelangsing berfungsi untuk melawan sel kanker, menjaga kekuatan tulang, melangsingkan tubuh, serta merawat area kewanitaan.

Selain itu, Pak Budi juga menjelaskan manfaat lengkap dari Shinta Pelangsing, seperti membantu memelihara daya tahan tubuh, menurunkan absorsi lemak, meningkatkan antioksidan dalam tubuh, anti bakteri dan anti inflamasi, serta menjaga kesehatan kulit.

Untuk Shinta Pelangsing dibanderol dengan harga Rp 230.000 per 1 botol isi 60 kapsul. Produk ini juga sudah terdaftar BPOM dengan nomor POM TR 173308651.

Baca juga  Maling Koplak di Cilacap, Curi Tabung Gas Tapi Motor Ditinggal, Begini Ceritanya

Bagi kamu yang ingin mendapatkan Shinta Pelangsing, bisa kunjungi website resmi www.shintapelangsing.com atau hubungi customer service di nomor whatsapp 085715021998.

Berita Terkait

Berita Terkini