Minggu, 28 November 2021

Ada Lomba Game Online dalam Peringatan HUT Golkar ke-57, Ini Rangkaian Kegiatan Lainnya di Cilacap

Tasyakuran HUT Ke -57 Partai GOLKAR. (Ulul)

Beragam kegiatan dilakukan DPD Partai Golkar Cilacap dalam memperingati HUT Partai Golkar ke-57. Untuk menyalurkan ajang kreativitas di era digital ini, DPD akan menggelar lomba game online yang termasuk dalam ketegori olahraga e-Sport.


Cilacap, serayunews.com

Ketua DPD Partai Golkar Cilacap Sindy Syakir mengatakan, bahwa perlombaan game online sebagai salah satu dari rangkaian peringatan HUT ke-57 Partai Golkar. Sebab, ajang tersebut masuk sebagai olahraga e-Sport yang saat ini semakin digandrungi semua kalangan.

“Kita akan gelar lomba game online pada tanggal 31 Oktober 2021, karena lomba game online atau e-Sport juga sebagai salah satu olahraga yang sudah mulai diperlombakan tingkat PON dan tingkat SEA Games,” ujar Sindy Syakir, didampingi Sekjen DPD Mitra Patriasmoro dan Ketua Fraksi Nasun, usai acara tasyakuran di Gedung DPD Golkar Cilacap, Rabu (20/10/2021).

Pada peringatan HUT Golkar ke-57, DPD Cilacap juga menggelar tabur bunga di Tempat Makam Pahlawan (TMP) Sureng Rono di Kelurahan Tritih Lor Kecamatan Jeruklegi, serta menggelar tasyakuran dengan memotoang empat buah tumpeng.

“Kemudian ada kegiatan sosial, namun dilaksanakan tidak berbarengan oleh seluruh elemen utamanya adalah Fraksi Partai Golkar, seperti perlombaan olahraga, bakti sosial, santunan dan lain-lain,” ujarnya.

Selain itu, Partai Golkar juga terus gencar melaksanakan program vaksinasi hingga seluruh masyarakat Cilacap tervaksin. Dimana saat ini prosentase vaksinasi di Kabupaten Cilacap tertinggi di Jawa Tengah.

“Yang jelas program vaksinasi jalan terus sampai pandemi ini habis, itu sebagai komitmen Partai Golkar. Kami juga menggugah kembali semangat para seniman, dengan menggelar pagelaran seni wayang kulit secara virtual dan non virtual terbatas dengan prokes ketat,” ujarnya.

Dalam acara tasyakuran peringatan HUT Partai Golkar ke-57 yang diselenggarakan di Gedung DPD Golkar Cilacap, dihadiri Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kabupaten Cilacap beserta jajarannya, Pengurus DPD Partai Golkar Cilacap, Fraksi Partai Golkar dan sejumlah kader Partai Golkar tingkat kecamatan.

Editor :M Amron

Berita Terkait

Berita Terkini