Jumat, 24 September 2021

Ais Doger, Rekomendasi Minuman Segar di Cilacap

Outlet Ais Doger. (Irfan Miftah Ramadhan)

Jika sedang bersantai atau mengisi waktu kosong di siang hari, akan lebih nikmat jika ditemani satu cup es doger. Rasa nikmat perpaduan tape singkong, kelapa muda, ketan merah, ditambah es serut dan sirup merah, menambah rasa syahdu dan dapat menghilangkan kepenatan.


Cilacap, serayunews.com

Untuk menikmati itu, untuk Anda warga Kota Cilacap ada baiknya menjajal Ais Doger, di outlet yang terletak di Jalan Rinjani ruko puri kusuma blok A1 ini. Anda dapat menikmati berbagai varian es doger dengan harga yang terjangkau.

Owner Ais Doger Ariston Sultana mengatakan, di outlet miliknya menyediakan beberapa varian menu es doger. Doger reguler dibandrol Rp 8.000 serta doger large Rp 12.000. Namun pembeli juga dapat memesan mulai dari harga Rp 5.000, dengan ukuran yang lebih kecil.

“Kalau namanya sendiri diambil dari nama panggilan saya, Ais. Jadi saya beri nama Ais Doger, katanya kepada serayunews.com, Selasa (13/7/2021).

Ia menjelaskan, bahan-bahan untuk membuat es doger di dini menggunakan bahan berkualitas, serta selalu terjamin kesehatannya. Seperi kelapa muda, susu segar, ketan berkualitas, dan sirup sehat. Dalam membuat es pun menggunakan air matang.

“Semuanya dengan bahan pilihan dan sehat, itu prinsipnya. Terbukti alhamdulillah yang minat cukup banyak, omzet sehari saja mencapai Rp. 600.000, walaupun sempat terpuruk di awal pandemi,” tuturnya.

Pria yang akrab disapa Ais ini menceritakan, awalnya ia berjualan es doger ini dengan gerobak di pinggir jalan. Namun berkat kegigihannya saat ini sudah mampu memiliki outlet sendiri. Serta membuka 20 reseller di tiap kecamatan.

“Banyak yang ingin bermitra di beberapa kota, namun saya masih memperbaiki SOP-nya. Alhamdulillah masyarakat berminat dengan minuman ini, walaupun terkesan jadul namun dengan tampilan kekinian,” ujarnya.

Nah, untuk Anda yang ingin mencicipi kesegaran Ais Doger ini, langsung saja datang ke outlet Ais Doger. Atau pemesanan partai besar bisa juga melalui Ariston di (0857-4007-7769).

Baca juga Alhamdulillah, Bantuan Transport Atlet dan Pelatih Pelatkab Banjarnegara Cair Besok

Berita Terkait

Berita Terkini