Jumat, 2 Desember 2022

Andi Haryono Terpilih jadi Ketua Umum HIPMI Banjarnegara

Personel HIPMI Banjarnegara foto bersama, Sabtu (20/8/2022). (Maula Asadillah)

Andi Haryono, owner Bara PS Group, akhirnya terpilih sebagai ketua umum Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Banjarnegara periode 2022-2025 melalui Musyawarah Cabang V pada, Sabtu (20/8/2022).


Banjarnegara, serayunews.com

Andi terpilih setelah dalam musyawarah cabang, berhasil menyisihkan dua kandidat lainnya, yakni Eko Andriyanto dan Suprianto. Namun para kandidat lain ini, sepakat untuk bersama-sama dan melakukan kolaborasi demi membangkitkan kembali ekonomi pasca Pandemi Covid-19.

Ketua BPC Himpi Banjarnegara periode 2019-2022, Kartono mengatakan, pada musyawarah cabang kali ini, ada tiga calon ketua umum yang lolos seleksi.

Namun hasil musyawarah memutuskan, Andi terpilih menjadi ketua umum Hipmi Banjarnegara hingga tiga tahun ke depan.

Menurutnya, para kandidat calon ketua umum ini memiliki kelebihan masing-masing. Eko Andriyanto merupakan kader yang sudah lama aktif di kepengurusan HIPMI Banjarnegara, begitu juga dengan kandidat lain Suprianto yang merupakan kader muda HIPMI Banjarnegara dan bergerak di bidang bisnis digital.

“Program para kandidat ini sangat luar biasa, namun setelah mengerucut dan menetapkan ketua umum, mereka kembali bersatu untuk bersama-sama menggairahkan kembali dunia usaha di Banjarnegara, demi meningkatkan perekonomian khususnya di Banjarnegara,” katanya.

Ketua terpilih Andi Haryono mengatakan, dirinya siap berkolaborasi dengan semua pihak, termasuk membuka jaringan seluas-luasnya, untuk membangun kerjasama dengan berbagai pihak.

Termasuk memasilitasi para pengusaha muda di Banjarnegara, untuk berani merambah dunia digital.

“Kami berkomitmen untuk memperkuat Hipmi Banjarnegara supaya lebih solid dan memberikan banyak manfaat untuk masyarakat. Kami juga siap memasilitasi pengusaha muda Banjarnegara dengan media digital, serta siap melakukan kolaborasi bersama elemen pengusaha di Banjarnegara,” ujarnya.

Berita Terpopuler

Berita Terkini