Selasa, 24 Mei 2022

Bubarkan Balap Liar di Purwokerto, Polisi Angkut Semua Motor dan Giatkan Patroli

Dokumentasi foto Polsek Sokaraja

Bubarkan balap liar di Purwokerto, polisi angkut semua motor peserta dan langsung giatkan patroli di sejumlah titik. Tidakan tersebut berangkat dari banyaknya laporan masyarakat yang resah dengan aktivitas balap liar di ruas Jalan Suparjo Rustam Sokaraja atau lebih dikenal jalur Prit Gantil Purwokerto.


Banyumas, serayunews.com

Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kapolsek Sokaraja, AKP Soetrisno mengatakan, pihaknya memang sempat mendapatkan laporan dari masyarakat akan aksi tersebut. Sehingga pihaknya langsung bergerak cepat dengan mengerahkan anggota untuk melakukan pengamanan.

Baca juga  Sapinya Tak Boleh Masuk Pasar Hewan Ajibarang, Penjual Asal Cilacap Marah-marah, Begini Kronologinya

“Kami melakukan patroli dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas dan balap liar di wilayah hukum Polsek Sokaraja, ” ujar dia, Rabu (19/1/2022).

Dalam kegiatan tersebut, mereka berhasil mendapati satu unit sepeda motor Honda Vario 125 dan satu unit sepeda motor Yamaha Mio yang tidak memiliki plat nomor polisi.
“Kendaraan tersebut kami amankan guna pemeriksaan lebih lanjut, ” Kata dia.
Dengan dilakukannya patroli dan penindakan, pelaku balap liar akan merasa jera. “Lebih baik melakukan kegiatan yang positif, karena balap liar itu dapat menimbulkan kerugian baik diri sendiri maupun orang lain, ” ujarnya. (San)

Berita Terkait

Berita Terkini