Rabu, 5 Oktober 2022

Geger Maning, Warga Cilacap Selatan dan Aparat TNI Gerebek Warung Diduga Jual Obat Psikotropika

Warga Cilacap Selatan dan Aparat TNI saat penggrebekan warung diduga jual obat psikotropika. (Dok Youtube Serayunews)

Video sebuah warung yang diduga menjual obat psikotropika atau daftar G di wilayah Cilacap Selatan digerebek oleh warga viral di media sosial. Warga yang geram pun membongkar warung yang berada di tepi sungai setempat. Warga bersama aparat TNI amankan terduga pelaku.


Cilacap Selatan, serayunews.com

Berdasar informasi yang dihimpun serayunews.com, peristiwa penggerebakan warung yang diduga menjual obat terlarang itu berada di sekitar Jalan Laut Kelurahan Cilacap, Kecamatan Cilacap Selatan, pada Jumat sore sekitar pukul 16.00 WIB.

Dalam video yang beredar, penggerebekan itu dilakukan oleh warga bersama aparat TNI mengamankan terduga pelaku. Tak hanya itu, warung yang berdiri di sekitar sungai juga tak luput dari amukan massa yang turut membongkarnya.

Berdasarkan informasi warga, aksi ini dilakukan karena warga geram dengan peredaran obat daftar yang marka di Cilacap, dan peredarannya berkedok warung rokok. Saat kejadian, TNI Angkatan Laut yang sedang melaksanakan kegiatan tes seleksi penerimaan Bintara, akhirnya ikut mengamankan pelaku.

Hingga berita ini dimuat, belum ada pihak aparat, baik dari TNI maupun Kepolisian yang bisa dikonfirmasi terkait kejadian tersebut.

Berita Terpopuler

Berita Terkini