Minggu, 27 November 2022

Havana Hills, Rekomendasi Tempat Wisata Akhir Tahun di Cilacap 

Potret Havana Hills, Rabu (8/11/2022). (Irfan/Serayunews)

Bagi yang mencari referensi liburan akhir tahun di wilayah Cilacap, Havana Hills bisa jadi rekomendasinya. Taman wisata dengan konsep alam terbuka yang dilengkapi camping ground dan kuliner ini, bisa jadi tempat wisata asyik untuk keluarga.


Cilacap, serayunews.com

Adapun letaknya di Kecamatan Jeruklegi, tergolong tak jauh dari pusat kota Cilacap. Tak ayal, ribuan pengunjung pun berdatangan setiap harinya selama liburan maupun akhir pekan.

Owner Havana Hills Cilacap, Reyhan Wijaya Guritno mengatakan, sejumlah fasilitas yang terdapat di tempat wisata miliknya ini meliputi bioskop vr, playground, motor ATV, camping ground, water playground dan food court. Serta akan ada beberapa tambahan wahana lain dalam waktu dekat ini. Sedangkan untuk harga tiket masuk, pengunjung hanya dikenakan biaya sebesar Rp15 ribu.

“Kita punya wahana baru, waterboom dan perosotan pelangi. Sangat menarik untuk dicoba, konsep kami memang Havana sebagai rujukan wisata keluarga. Tapi tetap relate untuk anak muda juga,” katanya kepada serayunews.com, Rabu (8/11/2022).

Dia menyebutkan, Havana Hills ingin menawarkan variasi pilihan wisata lain di Cilacap. Sebab, selama ini Cilacap identik dengan tempat wisata laut dan pantai. Rayhan mengungkapkan, Havana Hills memiliki tagline ‘Cilacap Lantai 2’, yang artinya pengunjung bisa melihat seluruh kota Cilacap dari tempat ini.

Taman wisata seperti ini, merupakan yang pertama dan satu-satunya di Cilacap. Sehingga dengan konsep alam terbuka, Havana Hills menjadi salah satu tempat yang cocok dikunjungi oleh masyarakat Cilacap dan sekitarnya.

“Kami selalu berusaha menawarkan lain daripada yang lain, terus menambah wahana dan layanan. Bahkan saat ini juga sudah ditambah taman kuliner juga,” jelasnya.

Berita Terpopuler

Berita Terkini