Rabu, 20 Oktober 2021

Jelang Hadapi Tim Milik Atta Halilintar, Begini Persiapan PSCS Cilacap 

Dok instagram PSCS Cilacap

Skuat tim PSCS Cilacap akan menghadapi tim milik Youtuber terkenal Atta Halilintar, yakni AHHA PS Pati atau PSG Pati pada lanjutan Liga 2 Grup C, yang akan digelar pada 4 Oktober mendatang.


Cilacap, serayunews.com

PSCS telah mempersiapkan berbagai taktik jitu demi meraih tiga poin pada pertandingan yang akan digelar di Stadion Manahan Solo itu.

Pelatih Kepala PSCS Cilacap Frans Sinatra mengatakan, pihak saat ini tengah menggenjot performa para pemain, dengan menerapkan dua sesi latihan pada setiap harinya. Yakni sesi pertama latihan di pagi hari dan sesi kedua latihan di sore hari.

“Materinya penguatan permaianan, dari hasil evaluasi pertandingan pertama, memang harus diperkuat pada lini depan dan belakang,” katanya kepada serayunews.com, Sabtu (2/10/2021).

Sementara di lini tengah, lanjutnya, hanya perlu ditambahkan sedikit materi pengembangan permainan. Agar para pemain dapat bermain lepas dan tanpa beban. Di sisi lain, mental dan motivasi para pemain pun sudah tinggi, lantaran memiliki bekal yang baik di pertandingan pertama.

“Di pertandingan pertama kan kami sudah bisa main lepas dan tanpa beban, bahkan dapat tiga poin juga. Kurang lebih itu yang akan menjadi penekanan saya kepada para pemain di pertandingan selanjutnya,” tuturnya.

Frans juga menyebutkan, lawan yang akan dihadapi pada pertandingan selanjutnya ini merupakan tim yang tak bisa dianggap enteng. Apalagi sebelum Liga dimulai, berbagai pihak pun berpendapat bahwa PSG Pati merupakan tim potensial di Liga 2.

“Kami tidak pernah anggap enteng lawan, setiap pemain lawan yang mendekat ke pertahanan kita akan dianggap sebagai ancaman. Tentu target kita bisa dapat tiga poin lagi di pertandingan besok,” jelasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini