Selasa, 28 September 2021

Polresta Banyumas Bantu Warga Terdampak Pandemi dan PPKM Darurat

Polresta Banyumas memberikan bantuan terhadap warga yang terdampak PPKM Darurat. (Shandi Yanuar)

Polresta Banyumas membangikan sejumlah bantuan kepada masyarakat terdampak pandemi di wilayah Kabupaten Banyumas. Langkah ini juga sebagai bentuk dukungan moril dan kegiatan sosial pada saat Pandemi dan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.


Banyumas, serayunews.com

“Kegiatan ini dalam rangka penyaluran bantuan kepada warga kruang mampu dalam masa pandemi dan PPKM Darurat,” ujar Kapolresta Banyumas, Kombes Pol M Firman L Hakim seusai memberikan bantuan sosial kepada warga Kelurahan Teluk, Kecamatan Purwokerto Selatan, Minggu (11/7).

Kapolresta menambahkan, dirinya memberikan bantuan kepada masyarakat berupa sembako. Harapannya, bantuan tersebut dapat meringankan sedikit beban masyarakat, sehingga mereka tetap bisa memberikan makan kepada keluarganya.

“Dalam kegiatan tersebut, kami juga tetap mengimbau kepada masyarakat, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 5 M,” kata dia.

Sementara itu menurut Kabag Ops Polresta Banyumas, Kompol Aldino Agus Anggoro, untuk Polresta Banyumas sendiri menyiapkan 118 paket sembako dengan sasaran warga yang kurang mampu dan terdampak Covid-19. Kemudian ada juga batuan-bantuan yang disalurkan langsung oleh 27 Polsek jajaran Polresta Banyumas.

“Semoga bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban mereka, dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari di masa pandemi ini,” ujarnya.

Baca juga Selama Bulan Juli, 213 Warga Banyumas Meninggal Akibat Covid-19

Berita Terkait

Berita Terkini