Minggu, 28 November 2021

Presiden PSCS Cilacap: Jangan Kendor! Ayo Lanjutkan Tren Kemenangan Saat Lawan Persijap

PSCS Cilacap. (Dok istimewa)

Skuat PSCS Cilacap diminta tampil habis-habisan kala berjumpa Persijap Jepara dalam lanjutan kompetisi Liga 2, Senin (18/10). Tren kemenangan dalam tiga laga pembuka, diharapkan terus berlanjut pada laga selanjutnya sehingga PSCS akan semakin nyaman di puncak klasemen.


Cilacap, serayunews.com

Presiden PSCS Cilacap, Bambang Tujiatno ST MM optimis jika tim berjuluk Hiu Selatan bakal mampu mengalahkan Persijap. Sebab, tiga kemenangan beruntun yang diraih Arifin dkk menjadikan para pemain semakin percaya diri menatap laga selanjutnya.

“Jangan sampai kendor, para pemain harus tampil ngotot demi mengamankan tiga poin. Kami yakin para pemain bakal kembali meraih kemenangan,” katanya.

Disinggung soal kondisi para pemain, Bambang mengaku jika semua dalam kondisi siap tempur. Para pemain cukup rilex jelang laga melawan Persijap.

“Semuanya siap untuk laga kali ini. Istirahat juga cukup. Mudah-mudahan saat lawan Persijap, para pemain bisa tampil baik dan tidak melakukan kesalahan di atas lapangan. Sehingga para pecinta bola dan pendukung setia PSCS akan terhibur saat menonton perjuangan Arifin Cs,” katanya.

Bambang menambahkan, pihaknya meminta dukungan dari seluruh masyarakat Cilacap maupun suporter yang tergabung dalam Laskar Nusakambangan agar para pemain bisa meraih kemenangan.

“Mohon doa untuk PSCS, semoga kita kembali menang saat jumpa Persijap. Kemenangan sangat penting untuk PSCS demi memperlebar jarak dengan para pesaing di Grup C,” ujarnya.

Berita Terkait

Berita Terkini