Kamis, 11 Agustus 2022

Kontes Motor Modifikasi Coffee Racer Custom Race Segera Digelar di Banjarnegara, Catat Tanggalnya

Kontes Motor coffee racer Banjarnegara
Kontes motor modifikasi Coffee Racer Custom Race segera berlangsung di Banjarnegara. dok Coffe Racer Custon Race

Kontes motor modifikasi bertajuk Coffee Racer Custom Race, bakal segera berlangsung di Banjarnegara. Event akbar di semester 2 tahun 2022 tersebut, akan berlangsung di Cafe nongkrong Coffee Racer, di Karangkemiri, Wanadadi, Banjarnegara.


Banjarnegara, serayunews.com

Kontes motor modifikasi Coffee Racer Custom Race ini, akan mempersaingkan 8 kelas kontes modifikasi motor. Selain itu ada juga 8 kategori the best.

“Konsep Coffee Racer Custom Race ini tadinya hanya akan menyasar bikers eks Karesidenan Banyumas. Tapi ternyata antusiasme sangat tinggi. Bahkan tercatat beberapa peserta sudah daftar dari Semarang, Solo dan Bandung,” kata Iganda Hasmi Pamungkas, Director Event.

Baca juga  Astaga! Penjual Ciu yang Punya Rumah Dua Lantai di Banjarnegara Ini, Ternyata Penerima Bansos

Akan ada 4 kelas utama, khususnya untuk motor jenis 2 tak. Kelas tersebut Restorasi Modifikasi Bebek dan Matik, Restorasi Modifikasi Sport, Restorasi Original, dan Full Original Stok Dealer.

Kemudian ada 4 kelas lain yang tak kalah seru. Kelas itu yakni Kelas Racing Style, Sunmori Style, Sport Modifikasi dan Free For All (FFA) Custom Open.

“Tujuan utama memang kelas 2 Tak yang sedang ramai. Namun kita juga apresiasi teman-teman peserta yang senang modifikasi baik dari genre modifikasi balap, modifikasi harian Sunmori, hingga model Sport Modifikasi yang sangat variatif di wilayah Barlimascakeb. Dari konsep Supermoto, Sport Fairing hingga Street Fighter dan model klasik, termasuk untuk kelas FFA atau kelas ubahan modifikasi bebas agar semua tema bisa jadi ekspresi peserta,” ujarnya.

Baca juga  Layani Konsultasi Parpol Jelang Pemilu 2024, KPU Banjarnegara Bentuk Helpdesk

So, jangan ketinggalan untuk hadir di Coffee Racer Custom Race dan catat tanggalnya, 3 Juli 2022 mendatang.

Berita Terkait

Berita Terkini